Home » » Tentang

Tentang

Written By Kolby Dzikrullah Ambiya on Thursday 17 July 2014 | 09:18

Profil Mereka Adalah Situs Blogging Sederhana yang Berisikan Tentang Profil, Biografi Pahlawan, Artis, Musisi, Tokoh Nasional/Internasional dan sebagainya serta berbagai kumpulan Artikel Menarik yang mudah-mudahan memberikan solusi yang berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Post dalam blog ini diambil dari sumber dan referensi terpercaya. Semoga Blog Profil Mereka dapat menjadi Media Informasi, Solusi dan Inspirasi. Selalu semangat dalam mengarungi Dunia Maya.

PROFIL:
Nama Blog : Profil Mereka
Penulis/Admin : Kolby Dzikrullah Ambiya
Deskripsi Blog : Cari Profil Mereka Disini!
Mulai Aktif : 14 Juli 2014
E-mail : kolbyambiya@gmail.com
Web/Blog URL : profilmereka.blogspot.com

PERSONAL:
Profil Mereka mempunyai Menu navigasi yang Lengkap Tersusun Rapi dan akan mempermudah anda dalam memperoleh apa yang ada di Sitemap/Daftar Isi menu Blog Profil Mereka dengan tepat sasaran. Saya juga berusaha menampilkan sebaik mungkin dari yang terbaik untuk selalu membuat dan menampilkan isi Artikel yang SEO dan bermanfaat untuk pengunjung.

RIWAYAT:
Pada Awalnya saya Ngeblog hanya untuk mengupload/share design, tutorial, free vetor dan memanfaatkan waktu luang serta rasa ingin tahu tentang Dunia Maya beserta pekembangannya, tapi lama-lama blogging menjadi hobby saya. Dan saya memiliki beberapa blog yang mungkin bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.